Toyota Triple Amazing Riau

Diposting oleh tubir-tubir | 23.55 | | 0 komentar »

Toyota Triple Amazing Riau - Toyota kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu produsen mobil terkemuka dan terbaik di dunia. Ini semua terbukti dengan diluncurkan 3 varian terbaru dari Toyota. 3 varian terbaru ini adalah Kijang Innova Big Minor Change (BMC), Fortuner Big Minor Change (BMC) dan Hilux Minor Change (MC). Untuk memperingati diluncurkannya 3 varian terbaru dari Toyota ini, Toyota mengadakan sebuah program yang bertema Toyota Triple Amazing Riau untuk memperkenalkan 3 variannya ini kepada masyarakat umum.



Pada acaranya kali ini, sesuai dengan temanya Toyota Triple Amazing Riau, Toyota mengadakannya di provinsi Riau tepatnya di kota Pekanbaru. Kali ini Toyota memilih mall SKA Pekanbaru sebagai tempat memperkenalkan 3 varian terbarunya ini dan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 13 Juli 2011 sampai dengan 17 Juli 2011.


Pada acara ini, Toyota tak hanya memperkenalkan 3 varian terbarunya, Toyota juga memberikan beberapa hiburan untuk para konsumennya yang melihat-lihat 3 produk terbaru seperti mendatangkan artis-artis jazz ibukota, dan yang paling menarik Toyota mengadakan sebuah kontes seo yang memperbutkan total hadiah 6 juta rupiah dan akan berlangsung selam sebulan. Toyota kali ini mengambil tema acaranya sebagai keyword dari kontes ini yaitu Toyota Triple Amazing Riau. Details informasinya disini

0 komentar