Spesial untuk yang ngehack kaskus

Diposting oleh tubir-tubir | 19.01 | | 0 komentar »



temen temen tau kalo di kaskus ada thread yang intinya SPECIAL UNTUK YANG NGEHACK KASKUS



sekedar info, buat yang belum tau aja
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865518

kalau nggak bisa masuk, bisa juga lewat jalan ini
http://web1.kaskus.us/showthread.php?t=865518

ada moderatornya juga yang minta maaf.

nah atau langsung baca dari sini garis besarnya [read more]



" Mohon maaf yg sebesar-besarnya dari pihak kaskus. Saat ini kaskus sedang berusaha memperbaiki database kami. Biar ini menjadi pelajaran bagi para kaskusers yg tidak bertanggung jawab dan merugikan kaskusers lainya. Untuk menghindari junk posting, thread lama akan di lock dianjurkan untuk para kaskusers untuk sementara membuat thread baru"







from raja waluh ="

{SPECIAL UNTUK YANG NGEHACK KASKUS} Kami kaskuser Mohon Maaf Jika Ada Salah

Setelah melakukan investigasi sana sini saya akhirnyA paham masalah yang terjadi dan sudah tidak perlu dibahas lagi disini karena sudah diselesaikan secara baik2...

Saya selaku salah satu kaskuser memohon maaf kepada anda, Karena selaku manusia biasa selalu tidak luput dari dosa. Mari sebagai bangsa yang besar kita bersatu jangan ada saling permusuhan diantara kita.


Kita tidak perlu mencari siapa pelakunya dan berniat balas dendam karena tidak akan menyelesaikan masalah. Suatu sikap yang diambil bukan berasal dari akal yang jernih tetapi hanya karena nafsu dan emosi itu bisa berakibat merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Lebih Baik Kita bangun Komunitas Internet Indonesia menjadi besar yang bisa membanggakan bangsa ini...

Semoga dengan kejadian ini kita jadi lebih bijak dalam bertindak. Jangalah menjadikan sifat iseng pribadi dapat merugikan orang banyak. Alangkah baiknya kita meniru sifat Padi yang makin tinggi makin merunduk.

Akhir kata Bravo semua komunitas internet yang ada di Indonesia...


PEACE...

0 komentar